semenjak gw liat komen status org yg ada tulisan nya kek gni "paksa supaya terbiasa", semenjak itu pula gw berusaha tanemin itu kata" dalem otak gw. setiap gw males ngerjain sesuatu abis itu gw selalu ngegumamin tu kata". lumayan berhasil alhamdulillah.
bukti pertama dateng pas tdi gw tau bahwa nilai FISIKA gw 84! FISIKA MEEEN!
emg si yg laen pda banyak yg lebuh bagus. sratus aj banyak. tpi secara itu usaha gw sendiri, gapake nyontek, boleh dong gw bangga dan ehem, agak nyombong. hahhahaa. canda. tpi asli gw takjub. soal nya fisika gw ulngan sblum nya cma dpt 52. daaaaan gru fisika gw yang amat ganteng ni (ini secara harfiah bukan kiasan) gabakal mau ngasi remedial! gila kali lo fisika gapake remed bisa siyok abis nyokap gw pas ambil rapor putri padang satu" nya ini.
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, gw kesel bgd si mbe-ehem, pacar gw skrg-dpt nilai 91 aja duluuuuuuuuuuuuuuu. tai babi bgd emg tu org. mna gw taroan nilai khan ya ma dya, klo nilai ulngan nya dpt rendah yg dpt nilai ulngan tinggi bsa ngerjain yg dpt nilai ulngan rendah itu. khan sialan. mna gw terhasut krna ego gw yg tinggi. gw me-masabodo-kan (bahasa ap lgi ni?) si mbe yg privat ama guru ganteng yg bikin soal ulngan fisika gw itu. aaaahhhhhhhhhhhhhhh, panteslah gw kalah. dya aj uda tau soal nya duluan sblum ulngan. bego aj dya klo ga dapet cepek mlah cuma 91. yah walopun gw nilai nya kalah dri dya. tpi ttep lah klo ditinjau dri latar blakang gmna dya bsa dpt nilai bgus, usaha gw lbih oke. hahhahaa.
yah pokok nya mulai sekarang ampe dpt PTN bagus, tu kata" PAKSA SUPAYA TERBIASA mesti gw tanem dan inget dalem" diotak gw. sama usaha yg pasti. msa gw kalah ama org yg ulngan fisika nya dapet 14, gw aj ulngan fisika pertama dpt 52. msi gedean gw khan. dya bahkan pivat ama gru nya lsg cma bsa dpt 14. hah, apakah itu.
gw gak akan kalaaaahh! liat ntar mbe nilai gw bakal lbih tinggi dri lo. anyway, gw kangen mbe ama lo masa.
hhahahhahahahahhaha.
udah ah, agak geli geli urusan prasaan cinta dipublikasiin (pdhal ntar jga banyak yg lbih dri ini, hhaha)
capcus ciiiyyyynnnnnnn. c:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar